• 26

    Jan

    Mau Hadiah Ipad2, Kamera Canon dan Galaxy Y? klik di sini

    Kalau di masukkan dalam rating pengunjung blogdetik, mungkin saya adalah orang yang paling sering buka blogdetik di banding kalian :D Dan lagi saya paling seneng buka kategori KONTES, why? Karena salah satu alasan kenapa saya ngeblog adalah adanya kontes yang beredar begitu banyak di dunia maya pada ini. Meski jarang dan hampir tidak pernah menang dalam kontes, tapi tetep aja saya kuatkan diri untuk ikutan kontes. Oke, tanpa ba-bi-bu-ba again, saya ada info nih buat agan-agan semua. Berikut cuplikan tentang kontes yang saya maksud kan, Buat yang mau ikutan langsung saja Register ya di SINI atau DISINI Semoga Bermanfaat dan saling symbiosis mutualisme ya, artinya adalah saya kasih info kontes, agan-agan harus register lewat blog ane. kok maksa? ya terserah saya :D Kalau menang, I
  • 2

    Dec

    Kontes SEO Info Zakat & Teak123

    infozakat bekerja sama dengan teak123 mengadakan kontes SEO untuk Blogger semuanya, berikut informasi mengenai kontes tersebut. Kontes SEO Info Zakat & Teak123 Keyword TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia Juara : 1. Rp. 3.000.000 + Piagam dari InfoZakat + Piala Juara 1 2. Rp. 1.500.000 + Piagam dari InfoZakat + Piala Juara 2 3. Rp. 1.000.000 + Piagam dari InfoZakat + Piala Juara 3 4. Rp. 800.000 + Piagam dari InfoZakat 5. Rp. 700.000 + Piagam dari InfoZakat 6. Rp. 600.000 + Piagam dari InfoZakat 7. Rp. 500.000 + Piagam dari InfoZakat 8. Rp. 450.000 + Piagam dari InfoZakat 9. Rp. 400.000 + Piagam dari InfoZakat 10. Rp. 350.000 + Piagam dari InfoZakat 11. Rp. 325.000 + Piagam dari InfoZakat 12. Rp. 300.000 + Piagam dari InfoZakat 13. Rp. 275.000
  • 19

    May

    Persiapan Sebelum Mengendarai Sepeda

    Bersepeda, bagi sebagian boleh jadi akan mengidentikkan aktivitas ini sebagai sesuatu yang melelahkan dan bakal menguras keringat, sementara bagi sebagian lagi akan mengaitkannya sebagai sebuah sarana transportasi yang membawanya dari rumah ke tempat kerja dan sebaliknya. Bersepeda ke kantor? Mengapa tidak? kebiasaan ini telah lama di lakukan oleh sebagian orang untuk menghindari kemacetan atau menyunting biaya bahan bakar, bersepeda juga dapat menyehatkan tubuh. Untuk mulai menggunakan sepeda sebagai alat transportasi, anda sebaiknya terlebih dahulu mempelajari rute teraman. Mencari “jalan tikus” adalah salah satu cara untuk mempersingkat waktu dan jarak tempuh. Perhatikan tempat parkir yang tersedia untuk sepeda di tempat kerja. Persiapan perlengkapan utama seperti, Helm, S
  • 21

    Nov

    Dapatkan $100 langsung dari Paypal

    Buat facebookers, ada kabar gembira karena PayPal sedang ada proyek bagi-bagi Dollar melalui program mereka yaitu PayPal Wishlist. Untuk mendapatkan dollar dari PayPal WishList: Kita harus mendaftar dulu di PayPal WishList . Setelah mendaftar kita akan langsung dapat $1. Terus untuk menambah $ nya, kita hanya mengundang teman kita untuk gabung ke Paypal WishList. Setiap ada teman kita yang gabung, kita akan mendapatkan $1, gampangkan? Pendapatan maksimal hanya boleh mencapai $100 dan tidak lebih. Pada tanggal 28 febuari 2010, mereka akan transfer uang kita ke rekening Paypal kita. Untuk mendaftar, baca aja caranya berikut ini: 1. Log in ke facebook. 2. Masuk ke applikasi PayPal Wistlist dan klik Allow. 3. Klik di tulisan CLICK HERE untuk memasukan alamat email paypal kita.
  • 20

    Nov

    Mbah Gendeng

    mbah gendeng adalah nama sebuah kontes SEO yang sedang berlangsung sampai 21 Januari 2010 tepat pukul 00.00 waktu Mbah Gendeng :D beberapa persyaratan berikut adalah syarat mutlak yang di berikan mbah gendeng untuk ikut dalam kontes ini : * Kontes dengan keyword mbah gendeng * Memasang banner dari Mbah Gendeng * Artikel Bebas * Pendaftaran tutup tanggal 20 Januari 2010 pukul 23.00 waktu Mbah Gendeng * Pengumuman pemenang tanggal 21 Januari 2010 tepat pukul 00.00 waktu Mbah Gendeng * Pemenang ditentukan oleh Google.co.id dan tidak dapat diganggu gugat. Kalo kurang detail silahkan klik websitenya Mbah Gendeng. Salah satu yang membuat saya ikutan kontes mbah gendeng adalah hadiahnya yang unik, salah satunya adalah batu akik + minyak buluh perindu hehehe…ada-ada aja mbah gendeng ini,
- Next

Author

Follow Me